wELcomE tO mY bLOg

TERIMAKASIH YESUS KRISTUS ATAS ANUGERAHMU SENANTIASA

Minggu, Maret 23, 2008

GaY.......???????

"Saya seorang gay yang tertutup. Saya punya pacar cewek, sudah berjalan setahun. Hubungan kami baik-baik saja. Dia tidak tahu kalau saya gay. Namun, sepandai-pandainya menyimpan ke-gay-an saya, toh cewek saya tahu juga. Semua karena kecerobohan saya. Saat bermesraan dengan seorang cowok di kamar kos, tiba-tiba cewek saya datang dan masuk kamar."

Itu adalah sepenggal ungkapan hati seorang gay yang saya kutip dari Radar Surabaya, Jumat 21 Maret 2008. Memang tidak dapat dipungkiri dalam kehidupan kita sehari-hari kita sulit membedakan mana seorang gay dan mana yang memang laki-laki tulen. Jangan-jangan teman dekat kita sendiri adalah seorang gay atau pembaca sendiri adalah seorang gay heheeeee... Mereka pada dasarnya sama dengan lelaki kebanyakan, yang membedakan adalah penampilan dan perilaku mereka. Yang bisa dengan mudah membedakan adalah para kaum gay sendiri. Mereka punya tanda-tanda tertentu yang sengaja dipasang untuk menarik perhatian pasangannya.

Kaum gay belum sepenuhnya diterima di masyarakat. Ini karena banyaknya stigma bahwa kaum gay identik dengan "baloha", alias barisan lonte lanang.Itu memang adalah satu sisi buruk dari kaum gay. Kaum gay sendiri juga harus butuh keberanian yang besar untuk mengakui dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Menurut saya kaum gay harus dibantu untuk lepas dari "perilaku" sosial yang membelenggu mereka, mengapa???
  1. Kaum gay telah merusak tata keindahan yang ada. Salah satunya adalah keindahan dari lawan jenis yang berbeda dengan diri kita. Itu adalah klimaks dari segala benda-benda seni. tidak ada seni yang lebih indah dariipada seni diri manusia.
  2. Kita tidak boleh mengabaikan faktor agama di dalam mencari pasangan hidup.Konsep agama adalah konsep dasar yang lebih kuat dan lebih berpengaruh daripada konsep-konsep yang lain. Segala konsep akan kembali kepada konsep dasar yaitu konsep agama.
Tulisan ini tidak bertujuan memojokkan kaum gay, tetapi supaya kita tergerak untuk menolong mereka, minimal mendoakan mereka!!


Tidak ada komentar: