wELcomE tO mY bLOg

TERIMAKASIH YESUS KRISTUS ATAS ANUGERAHMU SENANTIASA

Minggu, Maret 16, 2008

Mandi Berdua ???


Jangan pikir macam-macam dulu!!! saya tidak mandi dengan istri saya atau dengan seorang perempuan, karena saya sendiri belum menikah. Saya mandi dengan laki-laki, tapi jangan pikir saya seorang gay atau seorang penganut homoseks. Saya adalah laki-laki tulen. Saya mandi berdua atau lebih karena keadaan memaksa begitu!! Mandi berdua biasa saya lakukan di tempat kerja saya atau di tempat-tempat dimana kamar mandi adalah milik umum. Tentu tidak dengan sembarang orang, harus dengan teman-teman yang sudah sangat akrab dengan saya.

Di tempat kerja, saya selalu mandi berdua dengan bpk W untuk membersihkan diri sehabis menyelesaikan pekerjaan kami sebagai "kuli angkat-angkat".Untuk diketahui kami bekerja di perusahaan yang bergerak dalam distribusi logam non Ferrous untuk industrial Hardware. Saya tidak tahu "kok" kebiasaan ini bisa tiba-tiba terjadi. Diawali dengan adanya renovasi bangunan kantor yang mengubah arah jalan masuk dan keluar staf kantor ( Kebanyakan perempuan ) melewati kamar mandi dan kamar ganti karyawan pria, sehingga kami tidak bisa lagi bebas antri sambil telanjang menunggu giliran mandi. Saya dan bpk W memang selalu paling terakhir menyelasaikan pekerjaan kami sehingga kami kebagian mandi terakhir.Dan karena keburu pintu kantor akan ditutup maka kami "terpaksa" mandi berdua. Ada beberapa orang merasa risih dengan kebiasaan ini, tapi dianggap angin lalu ajalah. Mandi berdua tidak berdosa kan !!!!!!

Tapi ada beberapa hal positif yang muncul dari kebiasaan ini, yang saya tidak temukan jika sedang bekerja. Bagaimana begitu semangatnya kami memprotes keputusan2 atau aturan perusahaan yang menurut kami tidak cocok untuk diterapkan, membocorkan gaji kami di kamar mandi, mengungkapkan ketidakpuasan akan gaji yang diterima, dan tentunya tidak ketinggalan membicarakan posisi kami sebagai lelaki normal hehe........( Ngerti kan??? Itu adalah hal yang wajar untuk orang dewasa.

Kadang-kadang hal lucu juga terjadi. Sedang asyik-asyiknya mandi, eh.... salah satu ada yang kebelet buang air besar. Terpaksa yang lain harus menerima bau tidak sedap dari "maaf" kotoran sang penyerang closed ini. Pernah membayangkan hal seperti terjadi dalam hidup anda????Tidak akan pernah kalau anda tidak pernah mencoba hehe.....

Maka nikmati saja hidup anda dengan santai, selama kebiasaan anda tidak berdosa dan tidak mengganggu orang lain, Lakukan saja OKKKK!!!!!Tidak usah peduli dengan kata-kata orang lain, kadang-kadang orang demikian adalah orang yang terkekang hidupnya oleh aturan-aturan yang dibuat sendiri dalam pikirannya!!!!
Tuhan memberkati

Tidak ada komentar: