wELcomE tO mY bLOg

TERIMAKASIH YESUS KRISTUS ATAS ANUGERAHMU SENANTIASA

Rabu, Maret 12, 2008

Retreat 2008


Selamat bertemu kembali!!!!!Setelah kurang lebih seminggu saya tidak mampir untuk 'ngisi' blog ini. Sekarang saatnya untuk memulai kembali tanggungjawab sebagai seorang blogger, salah satunya mengisi blog dengan cerita atau artikel sesuai dengan keinginan saya tentunya hehe....( kan ini blog saya sendiri, jadi tidak ada yang bisa melarang untuk menulis apa aja okkkk )
Tanggal 7 -9 Maret kemarin saya mengikuti Retreat yang diadakan perusahaan tempat saya bekerja di Bukit Doa Imanuel, Prigen, Jawa Timur. Tulisan ini akan berkisah sedikit tentang keikutsertaan saya dalam retreat tersebut.

Berangkat dari Surabaya kurang lebih pukul 06.30, walaupun dalam pengumuman harusnya berangkat pukul 06.00. Undur 1/2 jam untuk ukuran orang Indonesia masih gak apa2, nah lhoooo????tapi walaupun begitu masih ada saja yang terlambat.Perjalanan cukup lancar karena mungkin bertepatan dengan hari libur. Jalan Raya POrong yang biasanya macet, kali ini lengang sehingga perjalanan dari Surabaya ke Bukit Doa Imanuel ( BDI ) ditempuh kurang lebih 1 jam saja. Tidak ada penyambutan dari panitia, mungkin karena sudah sering jadi peserta sudah ngerti apa yang akan dikerjakan setelah tiba.Setelah menyelesaikan administrasi dan segala tetek bengeknya, acara ( sesi 1 ) tidak langsung dimulai karena masih menunggu peserta yang menggunakan mobil pribadi ( mobil pinjaman dari perusahaan maksudnya hehehe... )

Sesi 1 dimulai dipimpin oleh song leader Bpk Philipus dari Bethany dan Bpk Richie. Setelah menyanyikan beberapa lagu yang diulang dan diulang terus sehingga kaki pegal semua hehe..., tiba saatnya mendengar firman Tuhan yang dibawakan Bpk Daniel Alexander. Tema yang dibawakan adalah The Secret of Life..;Inti dari khotbah yang sempat saya tangkap adalah jadikan rumah kita jadi a home, bukan a house. Jadikan rumah sebagai tempat tinggal ( home )bukan hanya bangunan rumah saja ( house )....Saya duduk bersama teman2 yang kocak sehingga banyak guyonnya daripada dengar firmannya, dasar orang berdosa yaaaa hehe.....

Cerita disambung lain kali aja yaaaa....., saya mau browsing dulu!!!!Bersambung

Tidak ada komentar: